Puluhan Waria Cantik Hibur Warga Ujung Tanah Jeneponto

indonesiasatu, 08 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

JENEPONTO - Puluhan Waria cantik asal Kabupaten Jeneponto hebohkan warga lingkungan Ujung Tanah, Kelurahan Tamanroya, Kecamatan Tamalatea ini di malam pesta pernikahan, Ani berpasangan dengan Fandi, Selasa (07/10/2019).

Puluhan waria tersebut. Mereka cukup menghibur diatas panggung dengan kostum kaos hijau tua dan celana jeans panjang warnah hitam dan sebagian lainnya pakai celan pendek levis warnah hitam.

Ia pun tampil dengan gaya mereka yang masing - masing berbeda sambil diiringi Musik Celsy Eleqton alamat Ballarompo, Desa Batu Jala, Kecamatan Bontoramba, Kab Jeneoonto

Sherly, yang tak lain tuan rumah dari pesta pernikahan tersebut, ternyata juga diketahui salah seorang waria.

"Mereka adalah tema - teman saya, ada Grupnya disebut "Tim Cantik", ucap Sherly.

Menurut dia, puluhan waria tersebut, selain diundang dipesta pernikahan itu. Dia juga minta agar bisa tampil dipanggung untuk menghibur para penonton, ujar Sherly.

"Kebetulan yang punya acara ini adalah teman juga sama - sama waria. Kami juga diundang makanya kita datang," ucap salah satu temannya itu.

Diakuinya, ada 12 orang yang pakai baju seragam. Itulah yang tampil diatas panggung untuk menghibur penonton, singkat dia.


Editor : Samsir

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu